jump to navigation

[PIC]Top 10 Alat-alat untuk Bertahan Hidup Di Luar Rumah Maret 11, 2010

Posted by brightmagician in Fakta dan Berita.
trackback

10.FLARES

Yah..Walaupun tidak terlalu berguna. Alat ini bisa mengukur kedalaman Jurang..
sangat cocok ditempatkan dinomor 10.

9.BAHAN-BAHAN PEMICU API

Korek Api , Kayu Kering yg mudah terbakar dan segala benda2 yg bisa di bakar bisa dipakai juga.Api sangat berguna untuk Penerangan,dan jg untuk Mengusir Hewan2 Buas yg akan Menyerang anda di hutan belantara..

8.MULTI TOOLS

Alat ini biasanya memiliki berat antara 5 dan 10 ons (141-283 gram).Sebagian besar digunakan sebagai obeng,pembuka botol,menfillet ikan,memotong benda2 kecil,mengunting kertas.

7.SNAKEBITE KITS


Benar, Gigitan Ular sangat berbahaya .Meskipun ular takut pada manusia dan akan melakukan segala sesuatu untuk menghindari Anda, mereka akan menyerang Anda apabila anda mengganggu kehidupan mereka maka anda harus siap menghadapi Gigitan ular tidak menyenangkan dan tergantung pada spesies, sebuah gigitan dapat membawa pada apa pun dari mual dan kram untuk kematian.jadi, tidak ada salahnya anda mementingkan alat yg penting ini untuk mencegah terjadinya hal itu.

6.ROPE

Tali berguna sebagai pengikat tempat untuk tidur dan memancing ikan di sungai.

5.COMPAS AND MAP

Kompas bekerja dengan menggunakan pointer medan magnet alam untuk menghitung arah. Jika Anda memiliki kompas dan peta wilayah Anda dapat menunjukkan dengan tepat lokasi tertentu dan mendapatkan di mana pun Anda butuhkan.

4.FLASHLIGHT


Senter adalah alat yg berguna untuk penerangan didalam kegelapan, alat yg berguna untuk berburu di malam hari..tanpa senter anda bisa saja di terkam oleh binatang buas di sudut luar api unggun di sekitar situ..

3.FIRST AID KITS

Yap, Tanpa P3K mungkin sangat sulit untuk bertahan hidup..apalagi kalau anda terkena Penyakit atau serangan fisik dari binatang2 Buas..Alat ini paling berguna untuk pertolongan pertama..Jika tidak mungkin anda akan mati kehabisan darah

2.WATER TREATMENT

Mungkin inilah tujuan pertama anda apabila anda tersesat di hutan atau gurun,dan lainnya..Anda mungkin bisa hidup beberapa minggu tanpa makanan, tetapi tanpa air Anda akan kehausan dan bisa mengakibatkan kematian.

1.SURVIVAL KNIFE

Pisau adalah benda yang paling berguna di tempat yg berbahaya untuk di tinggali ,pisau biasanya digunakan untuk menebas penghalang saat kita menerabas rimbunan di hutan,mencari makanan,memotong,mengukir,menajamkan,dll
itulah sebabnya kenapa pisau adalah aalat yg paling berguna di tempat2 berbahaya seperti di hutan dan di gurun dan sebagainya

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3564028

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: