jump to navigation

.::5 Cairan Termahal di Dunia::. Maret 11, 2010

Posted by brightmagician in Fakta dan Berita.
trackback

Apa yang paling mahal yang biasa digunakan atau cair terkenal? Tergantung. Membandingkan harga minyak mentah per liter dari satu zat atas yang lain bisa tampak sedikit seperti mencoba untuk menyamakan kapur dan keju. Tapi CBC News Online telah berusaha untuk menentukan peringkat beberapa yang paling umum digunakan di Kanada cairan hidup dengan membuat daftar apa yang bisa kita bayar untuk mereka jika kami membeli berukuran standar botol anggur di sudut supermarket, apotek atau pabrik kimia. Seperti yang dapat Anda lihat dari grafik di atas, dua dari tiga cairan yang paling mahal adalah barang-barang mewah yang didefinisikan – dan dibuat lebih menarik bagi konsumen – oleh harga yang tinggi. Tidaklah mengherankan juga bahwa air keran tua yang baik adalah jauh dan jauh yang paling murah yang kita konsumsi

1. Parfum


Mohammed Al Fayed, pemilik Harrods di London, menampilkan botol apa yang dianggap dunia parfum paling mahal. Pada $ 256.000 untuk setengah liter, edisi khusus Clive biaya parfum Kristen jauh lebih dari 20 kali lipat Chanel No 5. (San Tang / Associated Press) Mohammed Al Fayed, pemilik Harrods di London, menampilkan botol apa yang dianggap dunia parfum paling mahal. Pada $ 256.000 untuk setengah liter, edisi khusus Clive biaya parfum Kristen jauh lebih dari 20 kali lipat Chanel No 5. (San Tang / Associated Press)

Pada pandangan pertama, atau mungkin pertama mengendus, edisi khusus Clive parfum Kristen diperkenalkan di Harrods di London baru-baru ini tampaknya merupakan cairan yang paling mahal di dunia. Sebuah botol setengah liter Perdagangan eceran untuk $ 256,000, atau sekitar $ 512 per ml. Tapi kurangi biaya lima karat berlian yang tertanam di sumbat, 18-karat tatahan emas dan botol kristal Ceko, dan akhirnya Anda dengan parfum itu hanya sedikit lebih mahal daripada top-of-the-line nama rumah tangga seperti Chanel No 5 (yang biaya sekitar $ 2.816 liter, jika Anda pernah merasa cenderung untuk membeli yang banyak). Meskipun demikian, parfum harus dianggap sebagai planet yang paling mahal cairan sehari-hari. Pemasaran, pengembangan produk dan kemasan – bukan parfum itu sendiri – membuat lebih dari 99 persen dari biaya sebotol aroma.

2. Tinta printer

Kebijaksanaan konvensional bahwa perusahaan printer komputer membuat uang dari menjual mahal kartrid tinta dan toner, bukan printer. Tidak pernah diketahui bahwa komposisi kimia tinta hitam tidak semua yang berbeda dari apa yang diciptakan Cina ribuan tahun yang lalu, menempatkan beberapa menggiring itu ke dalam selongsong plastik yang rumit dapat pembeli atas biaya sebesar $ 60. (Hal ini dapat harganya jauh lebih mahal jika bubuk kartrid printer laser dianggap sama dengan tinta. Ini tidak, tetapi memiliki efek yang sama dalam proses pencetakan.) Salah satu penulis teknologi baru-baru ini diperkirakan mengisi kolam renang Olimpiade dengan nama merek printer tinta pada standar harga eceran akan dikenakan biaya yang dingin $ 6,5 miliar. Tidak heran semakin banyak dari kita memilih untuk mengisi cartridge dan toner generik bermerek.

3. Sampanye

Diperkirakan harus membayar sekitar $ 600 untuk satu liter bergelembung yang terbaik di provinsi komisi minuman keras. Tapi mengapa, mungkin Anda bertanya. Yah, ketegangan anggur Pinot Noir yang morphs seperti sulap menjadi anggur soda dari Perancis adalah agak mahal. Jadi, adalah tanah di daerah Champagne, timur Paris sekitar kota kuno Rheims. Tapi alasan utama yang begitu mahal sampanye adalah bahwa orang lebih memilih untuk membayar uang kecil selama beberapa gelas jus anggur yang difermentasi diliputi gelembung karbon dioksida. Yang mahal itu botol dari toko minuman keras lokal Anda bekerja keluar menjadi sekitar $ 13 seteguk, tergantung pada seberapa dalam Anda menghirup.

4. Nasal spray

Sebuah survei yang dilakukan oleh pengecer bensin di Amerika Serikat, yang memang sedang mencoba untuk menunjukkan bagaimana produk mereka tidak semahal orang mengira, menemukan bahwa jenis tertentu obat semprot hidung punya harga eceran hampir $ 600 per liter – yang merupakan mengenai jumlah yang mungkin menggunakan sebuah keluarga selama beberapa generasi jika semua dari mereka menderita pilek secara teratur. Perusahaan farmasi mengatakan mereka harga tinggi untuk obat proprietorial mewakili biaya besar penelitian, pengembangan dan pemasaran – bukan bahan baku.

5. Darah

Menyelamatkan kehidupan tidak boleh memiliki biaya langit-langit – tetapi seseorang harus membayar darah. Di Kanada, itu adalah sistem perawatan kesehatan. Di beberapa tempat lain, pasien atau perusahaan asuransi mereka membayar langsung untuk setiap unit yang digunakan. Orang-orang yang menyumbangkan darah untuk uang sering menerima sangat sedikit. Penduduk desa di Cina, misalnya, sering menerima setara sejumlah $ 5 Cdn atau kurang per liter. Membayar sumbangan plasma klinik di Amerika Serikat memberikan donor antara $ 20 dan $ 30 US Pada saat darah diberikan kepada pasien di rumah sakit, biaya aktual per unit adalah setidaknya $ 300 Cdn atau lebih jika administrasi dan biaya lainnya adalah faktor masuk

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3569182dak-anda-ketahui_07.html

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: