jump to navigation

Mengukur berat dan loading blog Februari 22, 2010

Posted by brightmagician in Internet.
trackback

Mengukur berat dan loading blog merupakan salah satu cara untuk mengetahui seberapa besar ukuran yang di download oleh pengunjung kita setiap kali mereka datang, mengukur kecepatan loading blog dapat kita lakukan dengan mudah, karena sudah ada tool untuk melakukan hal tersebut.

Faktanya suatu blog yang memiliki berat lebih ringan “katanya” memiliki SERP yang lebih baik di banding blog yang lebih berat loading nya. Ini merupakan salah satu TIPS SEO yang biasanya terlalaikan oleh para blogger, karena saya juga begitu, Untuk ukuran yang di download oleh pengunjung saya pada setiap kali melihat artikel saya berdasarkan hasil pengecekan tool yang disediakan iwebtool.com blog saya memiliki ukuran 1,3MB wow, pantes aja SERP blog ini rada turun, mungkin karena terlalu banyak iklan ya , yaudah deh nanti saya kurangi jumlah iklan-iklan nya .

Untuk yang ingin mengecek berat load blog nya bisa dilihat melalui link yang http://www.iwebtool.com/speed_test

sumber:hasiaulia.net

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

