jump to navigation

Cara Meningkatkan pagerank dengan Curang Februari 22, 2010

Posted by brightmagician in Internet.
trackback

Dalam artikel saya yang sebelumya saya pernah membahas tentang cara meningkatkan pagerank yang memang banyak di gunakan oleh para blogger, dan kutipan tersebut sudah saya tulis berdasarkan artikel dari para master SEO.

Saya sendiri sebenarnya masih juga perlu belajar SEO untuk meningkatkan pagerank blog saya ini, dan pastinya SERP juga akan lebih bagus dan earning$ pun akan meningkat amiien.

Nah, dari beberapa pengalaman saya, saya memperoleh informasi bahwa sebenarnya pagerank dapat di peroleh dengan mudah, namun ada satu kelemahan dalam cara meningkatkan pagerank yang saya maksud. Cara yang saya maksud adalah dengan membuat suatu redirect URL ke URL yang sudah tinggi Pagerank nya. Namun cara ini memiliki kelemahan, karena pagerank yang kita miliki akan memiliki status “Not Valid Pagerank” atau “Fake Pagerank”.

Apa itu fake pagerank dan not valid pagerank?, Fake pagerank dan not valid pagerank adalah suatu pagerank yang di peroleh karena search engine telah menganggap URL tersebut memiliki pagerank yang sama dengan URL tujuan redirect, Bingung? lihat contoh di bawah ini:

Domainpr0.com(PR0) —-di redirect ke—> HasiAulia.Net (PR3)

maka domain yang me redirect ke HasiAulia.net akan memiliki pagerank yang tinggi (sama seperti HasiAulia.Net), namun pagerank tersebut akan berstatus fake pagerank, namun setelah domain awal sudah tidak di redirect lagi maka pagerank domain awal akan kembali seperti semula.

Lalu, apa kelebihan memiliki domain pagerank tinggi namun berstatus fake pagerank? jadi keuntungan kita mempunyai domain yang memiliki fake pagerank adalah, kita dapat melakukan tukeran link ke pada blog yang memiliki pagerank lebih tinggi namun domain nya memiliki status pagerank yang valid, nah dengan begitu blog yang memiliki pagerank tinggi akan mau melakukan tukeran link dengan blog kita, dan itu merupakan hal yang baik .

Namun jika si empunya blog mengetahui hal ini maka siap-siap saja penawaran tukeran link anda akan di tolak , nah tadi juga merupakan suatu pengtahuan buat kita jika mau melakukan tukeran link, lihat dulu kualitas linknya, jika berstatus Valid maka boleh lah kita bertukar link .

Nb: tempat pengecekan pagerank yang terpercaya ada di Checkpagerank.Net

sumber:http://hasiaulia.net/?s=software+mengcopy+paste+jadi+cepat

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

