jump to navigation

Hati-hati dengan subdomain gratis co.cc Februari 16, 2010

Posted by brightmagician in Internet.
trackback

Membaca dari sebuah posting forum dengan topik ” HATI-HATI DENGAN SUBDOMAIN CO.CC “, bagi anda ada baiknya untuk berhati-hati dengan subdomain co.cc.

Kutipan sebagai berikut :

“Saya mengelola banyak situs dengan subdomain co.cc gratis dan hosting berbayar tujuannya hanya untuk penyebaran iklan. Banyak dari situs yang saya kelola telah berhasil terindex di Google lebih dari 2500 halaman persitusnya dan mulailah co.cc berulah. Situs-situs saya itu delapan diantaranya oleh management co.cc telah di redirect ke halaman penjualan mereka dengan tujuan agar saya membayar sejumlah dana atau membeli domain kepada mereka. Jika saya tidak membeli maka co.cc akan mendapat index google secara gratis 2500 halaman yang langsung redirect ke halaman penjualan mereka.
Rupanya mereka mempunyai script yang memonitor situs-situs co.cc yang terindex di google dengan halaman yang banyak (2000 halaman index ke atas) dan langsung di redirect ke halaman penjualan mereka dan ditawarkan untuk membeli domain kepada mereka atau situs yang anda kelola hilang.
Sungguh-sungguh cara penjualan yang memaksa anda untuk membeli atau situs yang anda kelola dengan susah payah hilang. Tidak ada alternatif lain.
Sekarang saya dalam tahap menunggu situs-situs yang saya buat dengan sub domain co.cc yang akan diredirect ke halaman penjualan mereka, karena masih banyak situs saya terindex di google dengan halaman index lebih dari 2000 halaman yang menggunakan sub-domain co.cc.
Kepada rekan-rekan yang menggunakan sub-domain co.cc harap berhati-hati karena begitu situs anda mulai banyak terindex di google maka situs anda siap-siap di redirect oleh management co.cc dan hasil kerja keras anda hilang.”

nurchasanah forum http://www.wordpressrepublik.com

Bagi sobat pemilik subdomain co.cc berhati hati pikirkan matang matang jika akan menggunakan subdomain baik itu co.cc ataupun subdomain lainya kemungkinan untuk tahun pertama gratis belum tentu tahun ke 2 gratis kalo blogspot.com sih lifetime.

Atau jika anda ingin menggunakan subdomain gunakan subdomain dari orang lain sapa tau da yang bagi bagi subdomain geratis atau beli domain baru dan anda buat subdomain sebanyak-banyaknya, seperti pada artikel sebelumnya Membuat subdomain sendiri.

Apalagi jika subdomain yang sobat register 1 tahun nangkring di PR 1-5 nah lo sayang kan yang menjadi masalah bukan pada isi blog atau web tapi nilai jual domain tersebut di mata Search Engine karena sudah meng-index puluhan halaman pada blog anda belum lelahnya anda blogwalking sana kemari.

Jika sobat pada akhirnya harus membayar itu tidak masalah jika terjadi masalah seperti diatas, tapi kalau saya pikir pikir lebih baik menggunakan domain web.id karena hanya bayar Rp.30.000-oo/tahun dan itu domain Indonesia asli.

Ya semua tergantung pada pribadi masing masing untuk hal ini..saya hanya menginformasikan karena saya pun punya masalah yang sama dengan subdomain dan juga masih menggunakan jasa subdomain gratis ini.

Selamat berkarya !!!

sumber:netmild.com

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: