jump to navigation

[BWK]Permainan orang Amrik gan! Untuk Ketelitian Konsentrasi & mata. (dewasa & anak2) Februari 16, 2010

Posted by brightmagician in Fakta dan Berita.
trackback

coba temukan

Haayo gan coba cari yg orgnya kek gini… gaya boleh beda orang harus sama!
  
Where’s Wally? adalah serangkaian buku anak-anak yang dibuat oleh ilustrator Inggris Martin Handford.
uku-buku terdiri dari serangkaian dua halaman rinci menyebar ilustrasi yang menggambarkan lusinan atau lebih orang yang melakukan berbagai hal-hal yang lucu pada lokasi tertentu. Pembaca ditantang untuk mencari karakter yang bernama Wally tersembunyi dalam kelompok. Wally’s khas merah dan kemeja bergaris-garis putih, berbandul topi, dan kacamata membuat dia sedikit lebih mudah untuk mengenali, tapi banyak ilustrasi berisi “herring merah” menipu melibatkan penggunaan merah-putih bergaris-garis objek. Kemudian entri dalam buku berjalan lama seri menambahkan target tambahan bagi pembaca untuk menemukan dalam setiap ilustrasi.

Buku pertama dalam seri ini, awalnya berjudul Where’s Wally?, Diterbitkan pada tahun 1987. Buku-buku menjadi sangat populer dan lokal untuk berbagai wilayah, termasuk nama-perubahan untuk Wally. Waralaba juga melahirkan media lain dalam alur cerita yang lebih berbasis bentuk, termasuk serial TV, komik dan serangkaian permainan video.

Sebagai dewasa muda, Handford ilustrasi orang banyak dan adegan komik lainnya untuk klien. Pada tahun 1986 ia mendekati untuk menciptakan sebuah buku tentang karya seni. Untuk mengikat setiap adegan bersama dia datang dengan ide untuk memasukkan wisatawan berbeda ke setiap adegan bagi pembaca untuk menemukan. Untuk awal pelepasan Inggris pada tahun 1987 bukunya yang berjudul dia karakter “Wally”.

Where’s wally? merek dagang ini diadaptasi untuk 28 negara. Karakter tituler pembaca ditantang untuk mencari diperoleh nama yang berbeda di sebagian besar versi lokal. Ia menjadi Waldo di Amerika Serikat, Charlie di Perancis, Walter di Jerman, Holger di denmark, Willy di Norwegia, dan Effy di Israel.

Versi Amerika ini cukup populer untuk menjadi lisensi utama selama tahun 1990-an. Terlepas dari Handford adaptasi dari buku, Amerika Serikat melihat pelepasan Waldo video game, spin-off buku-buku, majalah, boneka, mainan dan sebuah serial televisi Waldo. Banyak produk Waldo kemudian dikerjakan ulang dan diterjemahkan untuk pasar nasional lainnya – termasuk mengubah “Waldo”-menciptakan produksi kembali ke “Wally” bagi Inggris.

Meskipun Wally adalah nama yang digunakan di rumah Handford negara, dan merupakan gelar pertama yang digunakan, Handford dan penerbit mengacu pada karakter dan waralaba dalam banyak siaran pers dan wawancara sebagai “Waldo”. Hal ini karena versi Amerika akhirnya menjadi karakter yang paling sukses. Meskipun permainan kata hilang pada khalayak di luar Amerika Utara, nama pelancong’s nemesis pemberani bahkan diturunkan oleh Handford dari ejaan “Waldo” mundur untuk menciptakan Odlaw.

Pada 22 Januari 2007, Where’s Wally waralaba – dan dengan demikian Where’s Waldo juga – dibeli oleh anak-anak Inggris Entertainment Hak perusahaan penerbitan.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3388774
 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: