jump to navigation

5 Makanan Pemicu Libido Pria Februari 15, 2010

Posted by brightmagician in Cinta.
trackback

VIVAnews – Kondisi fisik dan psikologis yang kurang baik pada pria bisa mengurangi hasrat seksualnya. Untuk memperbaikinya, sebaiknya jangan langsung mengonsumsi obat-obatan atau suplemen yang banyak dijual di pasaran. Ada beberapa makanan yang cukup efektif meningkatkan hasrat seksual pria. Mengonsumsi makanan yang alami tentu lebih baik dibandingkan dengan mengonsumsi obat-obatan.
1. Pisang
Pisang mengandung potasium dan serat yang tinggi, sangat bagus untuk kesehatan dan stamina pria. Selain itu, pisang juga mengandung bromelain yang bisa meningkatkan hasrat seksual.
2. Avokad
Selain pisang, perbanyak juga konsumsi avokad. Kandungan asam lemak tak jenuh dan vitamin B6nya yang tinggi bisa meningkatkat hasrat seksual pada kaum pria.
3. Kerang
Konsumsi kerang juga bisa meningkatkan hasrat seksual pria. Kandungan zincnya bisa membantu meningkatkan produksi hormon testosteron yang bisa meningkatkan hasrat seksual pria. Selain itu, kerang juga merangsang produksi dopamin, yang bisa menndorong libido.
4. Kacang almond
Asam lemak pada kacang almond sangat penting untuk memenuhi kebutuhan lemak yang tidak bisa dipenuhi tubuh. Kandungan lemaknya juga bisa meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria.
5. Bawang putih
Meskipun menimbulkan aroma nafas yang kurang sedang, bawang putih memiliki dampak positif bagi hasrat seksual pria. Yaitu meningkatkan aliran darah ke organ vital pria. Aliran darah yang lebih lancar bisa membuat pria lebih bergairah.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: