jump to navigation

‘PARANORMAL ACTIVITY’ Tayang, Italia Panik! Februari 12, 2010

Posted by brightmagician in Fakta dan Berita.
trackback

Kapanlagi.com – Sampai saat ini sepertinya hanya ada dua film yang sanggup mempengaruhi psikologi para penonton: AVATAR dan PARANORMAL ACTIVITY. Kalau sebelumnya dikabarkan banyak orang yang mengalami tekanan batin setelah menyaksikan AVATAR, kini giliran Italia dilanda panik gara-gara film PARANORMAL ACTIVITY yang sedang ditayangkan di negeri itu.

Beberapa petugas medik bahkan sampai harus didatangkan ke Napoli karena banyak penonton film yang mengalami shock. Mereka mengeluh jantung mereka berdetak kencang dan rasa gelisah yang tak bisa ditahan. Bahkan ada seorang gadis berusia 14 tahun yang harus dibawa keluar gedung bioskop untuk mendapatkan bantuan pernapasan.

[Info untuk Anda: “Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com”]

Karena tak mungkin lagi mengubah rating film ini maka Alessandra Mussolini, salah seorang politisi di Italia mengusulkan untuk memasang peringatan di setiap gedung bioskop yang memutar film PARANORMAL ACTIVITY. Menurut Splash News, Menteri Pertahanan Italia, Ignazio La Russa, bahkan meminta agar trailer film ini tidak ditayangkan di televisi.

PARANORMAL ACTIVITY sendiri memang sangat mengejutkan. Dengan biaya produksi hanya US$15 ribu saja, banyak yang menilai film ini termasuk salah satu film horor yang bagus. Malahan banyak kritikus yang membandingkan film ini dengan THE BLAIR WITCH PROJECT yang legendaris itu.

Film ini mengisahkan petualangan sepasang anak muda yang tinggal di sebuah rumah yang dihantui. Karena merasa tak yakin pada apa yang terjadi, kedua anak muda ini lantas memasang kamera video untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di rumah mereka. (spl/roc)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: