jump to navigation

Ikan Alien Ditemukan di Danau Bawah Tanah Februari 11, 2010

Posted by brightmagician in Fakta dan Berita.
trackback

INILAH.COM, Jakarta – Penduduk China menangkap ikan yang bentuknya mirip alien di danau dalam gua 1000M di bawah tanah. Ikan itu aneh tidak hanya bentuknya, tapi juga tidak diketahui jenisnya.

Para ahli belum bisa mengidentifikasi ikan yang ditangkap di gua yang terletak dekat desa Daluo wilayah Bama selatan China provinsi Guangxi tersebut.

Air di dalam danau dikatakan yang paling tua usianya di wilayah itu daripada perairan di sekitarnya.

Ikan tersebut memiliki moncong yang mirip bebek dengan bentuk rata dan panjang berwarna merah, berkumis tipis dan mata yang sangat dekat dengan mulutnya.

Kepala Desa Li Zuneng mengatakan bahwa warga lokal sebelumnya telah mendengar tetua desa tersebut berbicara tentang ikan yang dimaksud.

Meskipun demikian, belum ada satu pun generasi muda anggota desa telah melihat ikan tersebut sebelumnya, disebutkan bahwa ikan tersebut awalnya dipertimbangkan sebagai kisah legenda desa.

Ternyata sebagian besar warga desa salah perkiraan ketika sejumlah ikan ditemukan dan ditangkap di dalam gua yang dikenal dengan nama Fu Yuan Dong atau Gua Keberuntungan.

Spesimen makhluk tersebut telah dikirimkan ke Institut Akuatik wilayah Bama dan provinsi Guangxi untuk diperiksa tetapi tidak satu pun ahli yang mengetahui spesiesnya.[ito]

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: