jump to navigation

Wanita adalah firewall terbaik di dunia….!!!! Januari 28, 2010

Posted by brightmagician in Cinta.
trackback

1. Satu sel manusia berisi informasi genetik 75MB.
2. Satu sperma berisi setengah dari itu; yaitu 37.5MB.
3. Satu ml air mani mengandung 100 juta sperma.
4. Rata-rata, ejakulasi berlangsung selama 5 detik dan berisi 2,25 ml air mani.
5. Ini berarti bahwa pria memberikan serangan kepada wanita sama dengan (37.5MB x 100.000.000 x 2.25) / 5 = 1 687 500 000 000 000 byte / detik = 1,6875 Тerabyte / sec

Ini berarti bahwa sel telur wanita sama dengan menahan serangan dari DDoS pada 1,5 terabyte per detik, dan hanya dapat memasukan salah satu (!) Paket data, dengan demikian menjadikan wanita “the best freaking hardware firewall in the world!”

Kelemahannya adalah bahwa hanya dengan paket data yang kecil ini sehingga memungkinkan hang sistem untuk waktu selama 9 bulan!

Penjelasannya seperti ini :

Distributed Denial of Service (DDoS) atau Penolakan Layanan secara Terdistribusi adalah salah satu jenis serangan Denial of Service yang menggunakan banyak host penyerang (baik itu menggunakan komputer yang didedikasikan untuk melakukan penyerangan atau komputer yang “dipaksa” menjadi zombie) untuk menyerang satu buah host target di jaringan.

Serangan Denial of Service klasik bersifat “satu lawan satu”, sehingga dibutuhkan sebuah host yang kuat (baik itu dari kekuatan pemrosesan atau sistem operasinya) demi membanjiri lalu lintas host target sehingga mencegah klien yang valid untuk mengakses layanan jaringan pada server yang dijadikan target serangan. Serangan DDoS ini menggunakan teknik yang lebih canggih dibandingkan dengan serangan Denial of Service yang asli, yakni dengan meningkatkan serangan beberapa kali dengan menggunakan beberapa komputer sekaligus, sehingga dapat mengakibatkan server atau keseluruhan segmen jaringan dapat menjadi “tidak berguna” bagi klien.

Klo dari ilmu biologinya : Setelah air mani ini terpancar (ejakulasi) ke dalam pangkal saluran kelamin wanita, jutaan sel sperma ini akan berlarian melintasi rongga rahim, saling berebut untuk mencapai sel telur matang yang ada pada saluran tuba di seberang rahim. Pada proses pembuahan, hanya bagian kepala sperma yang menembus sel telur dan bersatu dengan inti sel telur. Bagian ekor yang merupakan alat gerak sperma akan melepaskan diri. Sel telur yang telah dibuahi akan mengalami pengerasan bagian luarnya. Ini menyebabkan sel telur hanya dapat dibuahi oleh satu sperma.

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/1/1b/Serangan-DDoS.png

nah klo dianalogikan seperti ini
Master : Pria
Zombie : Sperma para pria
Server Target : wanita (sel telur)

Mohon maaf klo repost ya, just share ilmu bioinformatika (penggabungan ilmu biologi dan komputer)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: