jump to navigation

14 Gaya Berciuman Paling Asyik Januari 23, 2010

Posted by brightmagician in Cinta.
trackback

Pengantar:
Ciuman Terbilang Aktivitas luar biasa. Ia ternyata mampu menurunkan ketegangan syaraf. Ciuman yang penuh gairah bahkan termasuk salah satu teknik relaksasi yang ampuh. Jadi, tidak ada salahnya kita mengetahui berbagai ragam teknik Mencium . Muaaach !

Menurut Claire Potter, seorang konsultant kebugaran di sebuah majalah internasional, berciuman merupakan terapi yang baik untuk menurunkan berat badan. Jika ciuman yang biasa-biasa saja membakar sembilan kalori, ini berarti anda bisa menurunkan bobot tubuh setengah kilogram dengan 389 kali berciuman.

Selain itu, ciuman juga dapat meningkatkan kebugaran. ” Jika ciuman terasa menyenangkan. Kita melepas adrenalin ke dalam aliran darah, dan jantung pun memompa lebih banyak darah ke seluruh tubuh “. Kata Dr. Susan Hotchkies, ahli kebugaran dari Virgina State University.

1.French Kiss

Siapa yang tidak mengenal gaya ciuman ini? Tapi, kata perancis (french) di sini bukan karena ciuman dengan lidah ini adalah ciuman khas orang Perancis. Melainkan, karena orang Perancis di anggap sangat liberal dalam hal kegiatan seks. French Kiss ditandai dengan membuka mulut masing-masing lalu dengan bergairah mengadu dan memainkan lidah satu sama lain. Teknik ini bisa di variasikan dengan sesekali menghisap lidah.

2.Butterfly Kiss

Ciuman ini sebenernya mengadopsi dari cara serangga mencium yang menempelkan antenannya ke pasangannya. Cium bagian tubuh pasangan dengan mengedip-ngedipkan bulu mata hingga pasangan anda terasa geli. Bisa di berikan di pipi, ujung bibir, dahi, atau perut.

3.Eskimo Kiss

Orang Eskimo berciuman dengan cara menempelkan mulut dan hidung di pipi sambil menghirup udara sehingga saling membaui satu sama lain. Dalam khazanah bahasa Eskimo, kata “mencium” justru punya arti “membaui”. Ciuman ini dilakukan dengan cara saling menggosokkan hidung. Biar lebih seru dan seperti di Eskimo, lakukan di depan kulkas yang terbuka!

4.Eyelid Kiss

Ketika pasangan anda sedang tidur, ciumlah kelopak matanya yang tertutup dengan sangat perlahan dan mesra. Ciuman yang sederhana, tetapi bisa berarti sangat mendalam bagi pasangan anda.

5.Freeze Kiss

Ciuman yang di lakukan setelah bibir ditempeli Es batu. Dingin dan menyenangkan! Ada cara lain yang tak kalah serunya jika anda dan pasangan berciuman sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut.

6.Earlobe Kiss

Ciumlah pasangan anda tepat di telinganya, tapi jangan bersuara! Cukup dengan hembusan napas saja, karena suara anda akan membuatnya terperanjat.

7.The Whipped Cream Kiss

Merupakan jenis ciuman yang menggairahkan dan penuh nafsu. Celupkan jari anda ke dalam Whipped cream,lalu jilat jari anda secara perlahan – lahan. Selanjutnyaanda dan pasangan saling berpelukan dan berciuman. Ciuman yang manis karena di mulut Anda masih tersisa citarasa Whipped Cream. Teknik ini juga bisa menggunakan minuman. Tumpahkan minuman favorit anda ke dalam mulutnya. Selanjutnya lumat bibirnya dengan perlahan dan biarkan si dia menikmati ciuman anda.

8.Foot Kiss

Ciuman romantis yang penuh isyara, mungkin pasangan anda akan sedikit geli, jadi buatlah dia merasa lebih rileks dan menikmati setiap ciuman anda. Caranya, pijat-pijat dulu kakinya sembari di elus-elus lalu mulailah aksi ciuman anda dari bawah lalu ke atas.

9.Hand Kiss

Pertama-tama, cium punggung tangan pasangan dengan mesra lalu merambat naik ke lengan, pundak, dan terus hingga bertemu bibirnya.

10.Lick Kiss

Sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah anda pada bibir pasangan. Jika suasana makin memanas barulah lidah anda masuk ke dalam mulutnya.

11.Talking Kiss

Sesekali saat berciuman tak ada slahnya Anda mengucapkan I love you di dalam mulutnya. Hmmm…. Suasana berciuman semakin terasa romantis.

12.Nip Kiss

Ciuman yang erotis dan penuh sensasi. Saat berciuman, sesekali gigitlah bibirnya. Lakukan dengan benar dan jangan membuatnya menjerit kesakitan.

13.The Buzzing Kiss

Ciumlah belakang telinganya dengan perlahan lalu dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya. Gigit-gigit lehernya dengan perlahan samapai anda menemukan mulutnya.

14.Vacuum Kiss

Ciuman yang di lakukan sambil meniup mulut pasangan sampai pipi mengembang, lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak-balik dari mulut anda ke mulut pasangan. Tapi, hati-hati masuk angin !

sumber:kaskus.us/showthread.php?t=3199104

Komentar»

1. web mantab..!! - Januari 23, 2010

kalo kaya gini caranya mah.. ane praktek mulu kali… ha ha ha (just kidding)

2. zz - Maret 1, 2013

peeengeeenn🙂

3. sahrul - Maret 12, 2013

layani sya donk

4. nurul - Juni 8, 2013

sudah pernah saya lakukan semua


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: