jump to navigation

kamus gombal Desember 28, 2009

Posted by brightmagician in Cinta.
trackback

Waktu ke rumah sakit, dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw. Karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop yang terdengar hanya namamu. (by tibriziabdan)

Dari semua tetesan hujan yang jatuh ke bumi, tangkaplah sebanyak yang kau bisa dengan tanganmu, maka sebesar itulah cintamu kepadaku. Besarnya cintaku kepadamu ? Sebanyak tetes hujan yang tidak bisa kau tangkap. (by unsterblich)

Mengejar seorang cewek untuk dijadikan pacar bukanlah keputusanku yang terbaik, mengejar KAMU untuk kujadikan pacar adalah keputusan terbaik yg pernah kubuat. (by satanica)

Dinda, aku sudah mengenalmu cukup lama dan kamu pun sudah mengenalku cukup lama. Sungguh, bila bertahuntahun lagi engkau bisa mengenangku sebagai orang baik, aku sudah sangat bahagia. Hanya dengan mengetahui bahwa aku bisa jadi salah satu batu loncatan bagimu melompat lebih tinggi meraih impianmu, aku sudah sangat bahagia. Meski memang aku tidak begitu pintar menyenangkan hatimu, semoga Tuhan senantiasa menggembirakanmu. (by ODA SENSEI)

Kalau besok aku harus menjadi buta, aku rela karena telah melihatmu.
Kalau besok aku harus menjadi tuli, aku rela karena telah mendengar suaramu.
Tapi aku tak mau menjadi bisu, sebelum mulutku berkata “aku cinta kamu selamanya”
Dan kalaupun aku harus mati di dunia ini, aku akan rela karena kamu telah memberi aku harapan untuk mengenalmu. (by cupuman)

Tak ada lagi yg perlu kulihat selain dirimu.
Karena kecantikanmu membuatku buta akan yg lain.
Tak ada lagi yang perlu kukatakan.
Karena semua katakata indah di dunia tak mampu melukiskan cintaku padamu. (by haas)

Bila mencintaimu adalah sebuah penyakit, Aku gak akan pernah berobat karenamu. Dan
Bila mencntaimu adalah sbuah dosa Aku takkan pernah bertobat karenanya. (by mas_argo)

Aku bersungutsungut untuk beruntungnya sang bantal dan selimut yg boleh nemenin lo tidur, tapi juga berdoa supaya malaikat turun menjaga tidurmu supaya di pagi hari lo bangun dengan paras yg sama yg membuat jantung gw berdetak kencang.
(by Liver freak)

Dalam hidup selalu ada alasan untuk segala sesuatu nya, alasan untuk hidup, alasan untuk mati, alasan untuk menangis. Tapi, jika kamu tidak bisa menemukan alasan untuk tersenyum, bisa kah aku menjadi alasan itu ?. (by johnyble)

Hanya butuh sedetik tuk melirikmu, semenit tuk mengingatmu, sejam tuk menyukaimu, sehari tuk suka banget ma kamu, tetapi butuh seumur hidup tuk melupakanmu. (by AaL07)

Tadi aku ketemu KEDAMAIAN, KEBAHAGIAAN, KASIH, dan CINTA. Mereka berempat butuh tempat tinggal. Maaf tanpa izin, aku kasih alamatmu. Semoga mereka selalu bersamamu. Love You. (by powersurf)

Mgkn kmu gak prnah menganggap aku ada dlm crita hdupmu, tp aku akan slalu ada untukmu. No Price 4 U Paid. (by KiD_R0cK)

My Dear, kmu tau acara Wisata Kuliner kan ? Kemaren aku ketemu hostnya si Bondan Winarno, dia nanya kbar aku juga kmu, dia juga liat foto kmu di dompet aku, trus aku tanya donk pendapat dia. Tau gak dia bilang apa ?. Ibarat makanan baik pembuka ataupun penutup. Kamu tuh Maknyussss. (by tetatcp)

Gw harap gw bisa dilahirin dengan 5 nyawa, di 5 tempat, dengan 5 kebiasaan, 5 kebahagiaan, dan 5 kali jatuh cinta dengan org yg sama. (by D148LO)

“Sayang, kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius ! Kalo emang kita harus berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku gk punya duit, aku serius ! Aku akan berenang mengarungi samudera ! Sumpah !” (by shinytooth)

“Say tadi malem gw dapet telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang lo ada di sini mmmuach.” (by v_rooz)

Kalau harihari ku sedang buruk dan melihat kamu bahagia, tampaknya hari itu tidaklah begitu buruk adanya. Kalau harihari ku sedang bahagia dan kamu juga bahagia maka itu adalah hari yang paling indah dalam hidup ini. Karena itu aku selalu ingin membuatmu bahagia selalu. (by berwin)

Rasa sayangku seperti kuku, Akan selalu tumbuh Walau siapapun memotongnya. Dia akan terus tumbuh dan tumbuh Sampai kapanpun juga Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi. (by elphist)

“Kamu wanita tercantic yg pernah ku temui !” atw “Kamu kok cantic sekali ya ?”

Gak ada yang bisa ngegantiin lo di hati gw. (by Agri_denny)

“Aku baru nyadar deh, kok banyak semut yah disekelilingmu ? Kamu manis sih.” (by Maestro)

“Pernah liat keindahan matahari terbenam ? Aneh lho, tiap kali saya liat matahari terbenam, pasti yang saya lihat adalah kamu.” (by Maestro)

Hmm kamu biasa mandi pake gula yah ?
Hah ! Enggak kok ! Apaan sih !
Enggak soalnya senyum kamu manis sih.

Kalo gak langsung aja bilang “kamu cantik deh kalo senyum” (by guarantine_x05)

Telah kutancapkan cinta itu kepadamu dalam kisah, hati biru, bunga biru, laut biru bahkan danau dan pepohonan semua membiru, Sayang, engkau telah membuat ruang cinta dalam satu sudut dihatiku, dan sudut itu takkan pernah terisi oleh siapapun.
(by tukangbatu)

Mau tidur aku ingat kamu, Bangun tidur pun ingat kamu. Aku gak tau knp begini, Tapi yg aku tahu pasti Aku cinta kamu Sampai mati. (by wells)

Bertemu kamu adalah takdir, Menjadi temen kamu ada pilihanku, Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku. (by sekia)

Sorry sebenarnya aku gak pernah sayang sama kamu, dan waktu jauh aku juga gak pernah kangen kamu. Selama ini aku cuma sayang banget sama kamu dan selalu kangen ma kamu. (by sanobayu)

Alasan aku masih berdiri di deket kamu karena tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu, I Love U *sambil kecup kening and pelukan*. (by oomaja)

Gw udah sayang banget sama lo, gw gak tau apa gw bisa sayangin cewe lain lagi selain lo kalokalo kita pisah.
(by bocah_banten)

Say klo liat kamu, gigiku jd ngiluu. Kamu manis bgt.

Jgn tatap mataku terlalu dalam nanti kamu tersesat di dlm hatiku n ga bs keluar lho. (by gareng_hoek)

Hari ini aku dapat kabar dari surga, kata nya mereka kehilangan satu bidadarinya. Tapi tenang saja aku takkan bilang kau ada di sini, di hati ku. (by 309)

Aku pengen mengirim semua cintaku kepadamu, sayangnya pak pos bilang itu terlalu besar. (by antituhan)

Kasih, pada saat hari hujan. Tadahkan kedua tanganmu untuk menampung tetesan air hujan.
Tetesan yang tak tertampung olehmu, sebanyak itulah aku mencintaimu !. (by satanica)

Bila mencintaimu adalah KEKELIRUAN, Biarlah aku SALAH untuk selamanya. (by satanica)

Ijinkan aku mencintaimu kalau dunia ini memerlukan aku untuk mencintai seseorang. (by WarBreaker)

Kalo sepokok pohon bisa buat lo sehat, gw rela kasi elo sepetak hutan.
Kalo sekuntum bunga bisa buat lo gembira, gw rela kasi elo sebilah kebun.
Kalo sebuah bintang bisa buat lo seneng, gw rela kasi elo semua bimasakti.
Kalo GW bisa buat lo bahagia, gw rela nemenin elo slamanya. (by tanwi)

Buaya Darat
Kita bukan nya Buaya Darat
Kita hanya lelaki bermulut manis
Kalo Mulut nya Manis
Mudahmudahan hati nya juga manis
Kalo Hati nya ternyata Ga manis
Yah paling ngga mulut nya Manis (by SuperDong)

1000 words can’t describe how i feel about u
100 miles i’d walk if u ask me to
10 angels are nothing compared with u coz
1 person that i loved most is u (by bayzap)

Cinta itu bukan katakata, juga bukan pikiran, juga bukan pengorbanan, juga bukan imajinasi yang lenyap dalam hening, cinta itu hanya aku dan kamu, itu saja. Dan karena cinta itu adalah aku dan kamu, jauh…jauh…sekali dalam hatiku, maka cinta itu adalah sejuta kali lipat dari yang terindah yang ada di muka bumi ini. Seperti kamu, satu dari sejuta yang terindah di muka bumi. (by tukangbatu)

Jangan seperti bunga yang tumbuh di tepi jalan, tapi jadilah bunga yang tumbuh di puncak gunung tertinggi yang hanya lelaki sejati yang bisa memetikmu. (by redstarr)

Kupukupu yg indah trsenyum n bertnya mengapa aku ikut tersenyum ? Dan aku menjawab, warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku ! Dia itu kmu.

Luv me just the way i am n luv u just the way u r ! It’s so hard, but keep try ! Coz we’re so complicated.Wwere so different, but we’re one ! am i right ?.

Segitiga pny 3 titik ujung, segiempat pny 4 titik ujung. Aku harap rasa syg kta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir & tak berujung !.

Burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna ! Aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni & buat semuanya jd sempurna. Setiap hari ku peluk kamu dihati aku.

Hope, ur feelin is stay the same until sun not rise anymore. Til star not sparkling in the sky, til my eyes couldn’t open anymore. Luv u.

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku, itu kmu. (by tole_suck)

Aku mungkin bukan teman yang ’sempurna’ yg kamu cari, bukan juga yg ‘terbaik’ diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu. (by kikis)

Cintai aku sedetik saja, dan aku akan menyulap satu detik itu menjadi seabad. (by Liver freak)

Eh, maaf. Kalo mo minta izin buat bisa smsan ma kamu ngurusnya dimana ya ?. (by ymy)

Pelanggan (Salah Satu Provider GSM ), Yang Terhormat. Pelanggan atas nama _________________________ ingin menyatakan bahwa dirinya sangat menyayangi anda sepenuh hati, dan ingin segera menghubungi anda. Tekan 1 untuk Ya Boleh Sayang, Tekan 2 untuk Sekarang Ya Sayang , Tekan 3 Untuk Kamu Datang Aja Sayang Kerumah, Tekan 4 Untuk Aku Juga Sayang Kamu. (by ymy)

Pantesan aja teddy bear dah kurang laku. Ternyata ada yang lebih lucu and lebih gemesin. Aku pengen milikin kamu.
(by kingozz)

Kamu liat matanya ! Truz kamu bilang ke dia klo kamu bisa ramal masa depan ! Dari mata kamu ! Kamu bilang bakal ada co yang akan datang. Dy bakal datang bentar lagi. Pandangan kmu masih kemata dia. Dia bakal tanya ke kamu. Siapa ? AKU, aku co yang menantimu sejak lama. (by dhiyan)

Ehh semalem gue kok inget ma loe terus yah, trus dah gitu gue nyoba fon loe, tapi pikiran gue kok ngasih tau gue untuk nahan diri, jadinya gue ga fon loe. Tapi hati gue jadi gelisah terus. Ternyata susah yah ngendaliin diri kalo dah cinta ma seseorang. (by breakhour)

Aku punya tangan, tapi gak bisa selalu ngebantu kamu.
Aku punya telinga tapi gak bisa slelalu ngedengerin kamu.
Aku juga punya mulut, tapi gak selalu bisa ngomong sama kamu.
Tapi aku punya hati yang selalu ada untuk mendoakan kamu sayang !. (by yunanda_ajah)

Say, klo mo bobo, coba itung domba gih. Klo ngga berhasil, kaya misalnya domba nya uda abis keitung sebelom say bobo, coba itungin cinta gw deh. Gw yakin ga bakal abisabis itungnya. Soalnya cinta gw ke say bertambah seiring jalannya waktu. Klo ga percaya, coba aja itung. gw yakin sebelum say berhasil itung semuanya, say uda ketiduran duluan ^^. Jadi tidur yah say.
(by jeg_elsker)

Sungguh gw sangat sayang sama kamu, seandainya kamu tau isi hati ku kamu pasti yakin, kalo perasaan gw lebih besar daripada perasaan mu kepadaku. (by sokheh)

Coba kamu liat ke langit deh. ada bintang gak ? Sama seperti bintang, meskipun tak terlihat tapi aku selalu memperhatikan kamu setiap saat. Saat kamu membutuhkanku panggil saja namaku, aku akan langsung datang untukmu.

Setiap organ tubuh mempunyai fungsi masingmasing yang tidak dapat dihilangkan. Dan aku juga gak tau jadinya kalau kamu menghilang dariku, karena fungsimu adalah menggerakan hatiku. (by bbs)

Aku tidak pernah bilang kamu cantik.
Aku tidak pernah bilang kamu baik.
Kecantikan dan kebaikan dirimu tidak berarti bagiku.
Karena kamu sudah terlalu sempurna untuk diriku. (by bbs)

Aku sudah memutuskan, di akhir tahun ini aku akan menutup seluruh pintu hatiku, agar kamu tidak dapat keluar dan tetap berada dalam hatiku selamanya.

Kamu bukan yang pertama bagiku, dan aku tak tahu apakah kamu yang terakhir. Tapi satu yang kujanjikan padamu, selama jantungku masih berdetak, selama itulah aku akan terus mempertahankanmu dan menyayangimu.

Seumur hidup aku tidak pernah merasa melakukan sesuatu hal yang luar biasa. Itu sebelum akhirnya kamu menjadi pendampingku, semua hal menjadi luar biasa bagiku saat ku bersamamu. (by bbs)

Say Gw takkan ingin melupakanmu, mencoba pun aku tidak mau.
Say Tidak Melihat senyummu malam ini bagaimana saya bisa tidur nyenyak ?. (by ReB1989)

Aku cinta kamu. Karena kamu telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku dan aku yakin kelak kamu bisa mengisi hidupku dengan rasa suka cita. (by flyboypsp)

Hanya km yg bs membuat ku tertawa bahagia
Hanya km yg bs membuat ku menangis bahagia
Jangan pergi dariku. (by redoth)

Say, entah kenapa, aku ga pernah bisa marah ama kamu. Padahal aku dah kesel banget. Tapi, begitu ngeliat wajah kamu, marah ku mendadak hilang. (by AgoenxXXX)

Aku di rumah sakit ! 5 menit Lg, aku di pindah k ruang ICU !
Dokter bilang aku akan mati bila berhenti.



Menyayangimu ! (by utiez)

Gak butuh tahun baru untuk aku bilang cinta kamu, karena setiap nafasku sudah mendzikirkan cinta atasmu. (by lovesea)

Sekarang aku tau, kenapa Tuhan masih memberiku hidup hingga saat ini, yaitu karena dia ingin aku bertemu dengan seorang bidadari yang membuat hidupku menjadi lebih indah, yaitu kamu. (by Leechers)

Btw tahu gax, langit malem ini pekat bgt n mendung. Apa garagara dua bintang cerah ada di dua bola mata kamu.
(by lurah bordes)

Kamu itu anugrah yg terindah yg pernah Tuhan kasih ke saya. (by 0r4ngB41k)

Km jgn tdr dulu dong syg. Liat tuh langit jadi gelap bgt garagara km tidur krn bintang nya yang paling terang & indah ada di kedua bola matamu. Please km jgn tdr dlu y. Met Bagadang Y Sayang. (by aME HiMuRa)

Aku ga butuh berjutajuta bintang untuk menerangi hidupku. Aku hanya butuh 1 bintang yang benarbenar bersinar dengan terang dan indah. (by xzibit)

Tulang rusukku yg hilang, akhirnya kutemukan km. Dan aku tak ingin kehilangan km lagi, walaupun kini km tlah menjelma menjadi wanita yg manis jelita. (by royal__flush)

Hello, kamu ada plaster gak ? Hatiku luka nih sebab aku jatuh cinta pada Mu ! (by ryo_a2006)

Aku memang hanya seseorang, seperti yg kau tau.
Aku memang bukan siapasiapa, seperti yg kau cerita.
Aku memang bukan seperti dia, tentu kau kenal.
Aku hanya seseorang yang jatuh cinta, kaupun tentu mengerti. (by haas)

Setiap malam ku butuh rembulan
Setiap pagi ku jg butuh mentari
Tapi setiap saat yg kubutuh kamu
Aku sayang kamu (by cupu2aja)

Honey, wajahmu bila dilihat bak semerbak rembulan yg bersinar terang di malam yang gelap. Aku ingin terbang ke rembulan & menanamkan cintaku ke puncaknya. (by Brugo)

Kenapa aku punya 2 mata ? Satu untuk melihat sekelilingku dan satu untuk memperhatikan kamu.
Kenapa aku punya 2 telinga ? Karena satu untuk mendengar apa yang terjadi di sekelilingku dan satu untuk mendengar suaramu.
Kenapa aku punya 2 tangan ? Karena 1 untuk melakukan kegiatanku seharihari dan satu untuk merangkulmu.
Kenapa aku hanya punya 1 mulut dan 1 hati ? Karena katakata manis ini dan rasa sayang ini hanya untukmu.
(by smashing durden)

Bukan titik menghasilkan tinta
Tapi tinta menghasilkan titik
Bukan cantik menghasilkan cinta
Tapi cinta menghasilkan cantik (by rizafahmyholil)

Long distance

Lo jauh disana, gw ga bisa kasi apaapa selaen doadoa yang tak berkesudahan, karna milik gw yang laen ude gw titipin smua ke lo. (by Liver freak)

Ini gombalan buat SMS :

“Maaf, tak bisa kutulis banyak. tinta habis. semalam kugoresi langit dengan namamu.”

Ini buat yang long distance :

“Tak perlu bingung. begini saja, berapapun jarak kita, akan kukirimkan setangkai cinta untukmu tiap hari. Setuju ?.

(by Insurgente)

Kamu tahu kalau kamu itu terlalu indah untuk dicap hanya jadi seorang bidadari ? (by WarBreaker)

Gw nulis ini di kartu ucapan B’day cewe gw :

“Aku menyayangi mu apa adanya, jika kau tak mampu tuk menerima ku, tak masalah bagiku, cukup diriku saja yang menyayangimu.
Karena aku sadar bahwa mencintai dan menyayangi orang lain lebih berharga daripada kita menuntut orang lain tuk menyayangi dan mencintai kita.” (by fahkin)

Gombalin cowok

Ada orang yg bilang, klo cowo tuh kaya komputer. klo kita bisa nunggu sedikit lebih lama, mungkin bisa dapet model yg lebih baru, dengan harga yg sama. Tp elo beda. mgkn suatu saat, ada cowo yg lebih hebat dr elo yg muncul dlm hidup gw, tp itu semua ngga akan berarti. Karena yg gw butuhin itu elo. I don’t need the best, i just need you. And i just love you.
(by jeg_elsker)

Gombal kalo abis ketahuan selingkuh

Kalau aku (cowo) mobil, maka kamu (cewe) adalah garasi nya. Walaupun aku sering parkir disana / disini, tapi aku pasti pulang nya ke kamu (by SuperDong)

Neng, kalo kamu mau menelepon pemadam kebakaran tekan lah no 113.
Neng, kalo kamu mau menelepon ambulance tekan lah no 188.
Neng, kalo kamu mau menelepon layanan informasi tekan lah no 108.
Neng, kalo kamu mau menelepon polisi tekan lah no 112.
Tapi, kalo kamu mau menelepon org yg mencintaimu tekanlah 08129466xxx. (by WiLuXz)

Meskipun ada 9 bidadari di sebelah kananku dan ada 10 putri dari kayangan di sebelah kiriku, bagiku hanya ada seorang permaisuri yang layak mendapatkan cintaku, dan permaisuri itu adalah kamu. I Love U. (by Cloudz_kerenz)

sumber:http://forumbebas.com/thread-80425.html

1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek!
2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Najis Loh!
3. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. — WAKS!
4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. — Hoeeek!
5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Hahaha nice one!
6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — idih gepeng ntar!
7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. — jitak!
8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. — najooos..
9. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. — gyahahaha sakit perut..
10. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! — getok pake kursi neh…
11. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — weeeekkzz
12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu — maksut loh?!
13. Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. — lempar pake bedug mesjid!

sumber :http://unik.web.id/rayuan-gombal-terbaru/

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

